Desain Gambar Pintu dan Jendela Rumah minimalis

Monday, February 24th 2014. | Rumah Minimalis




Bagian terpenting ketika membuat rumah adalah pintu dan jendela. Tanpa pintu dan jendela, rumah itu tidak bisa disebut dengan rumah. Selain itu pintu dan jendela juga bisa membuat tampilan rumah Anda semakin tampak indah. Selain itu, jendela dan pintu memiliki fungsi vital yaitu sebagai tempat untuk pergantian oksigen dan juga pencahaayan dari sianr matahri.

Di dalam rumah minimalis, maka Anda juga harus menghadirkan suasana yang minimalis pula untuk pintu dan jendela rumah Anda. Untuk itu Anda perlu mengetahui gambar pintu dan jendela rumah minimalis agar Anda tidak salah memilih desain. Dan hasilnya tentu akan menambah keindahan dan kemewahan dari hunian minimalis yang akan Anda tempati bersama dengan keluarga.

Desain Pintu dan Jendela Belakang Rumah Minimalis

Ketika Anda sedang memilih gambar pintu dan jendela rumah minimalis untuk hunian Anda, maka Anda harus memperhatikan unsur kesesuaian antara gambar kusen pintu ataupun gambar kusen jendela dengan desain yang dibawa oleh rumah Anda.

gambar pintu dan jendela rumah minimalis 3

Karena ketika desain rumah minimalis Anda tidak sesuai dengan desain kusennya, baik itu desain kusen pintu atau desain kusen jendela, maka akan menyebabkan tampilan rumah Anda menjadi agak aneh dan tentunya mengurangi unsaur keindahannya. Oleh karena itu, Anda jangan sampai memaksakan dengan memakai desain kusen jendela dan pintu klasik, untuk dipadukan dengan rumah yang meiliki desain minimalis.

Untuk pintu dan jendela yang berada dibagian depan rumah, Anda dapat mendesainnya dengan ukuran yang agak besar, karena ini akan mempengaruhi banyak sedikitnya udara dan juga pencahayaan yang masuk ke dalam rumah Anda. Sehingga rumah Anda akan terasa lebih segar dan juga hangat ketika ukuran pintu dan jendela yang Anda buat tidak terlalu kecil.

Mungkin akan sedikit berbeda dengan gambar pintu dan jendela rumah minimalis yang ada di bagian belakang rumah. Jika bagian depan Anda buat agak lebar, maka jendela dan pintu bagian belakang jangan terlalu lebar, buatlah secukupnya.

Hal ini untuk membuat lancarnya pertukaran udara dari belakang rumah agarbagian belakang rumah Anda tidak berbau apek. Untuk jendela lebih baik dibuat semacam ventilasi kecil-kecil saja untuk menjaga keamanan dari rumah yang Anda tempati.

Content Protection by DMCA.com




tags: ,