Desain Rumah Antik 2 Lantai untuk Hunian Pinggir Kota

Monday, May 5th 2014. | Rumah Minimalis




Jika Anda mencari hunian di daerah pinggir kota yang cenderung sepi dan asri dengan halaman luas, hunian dengan desain rumah antik bisa menjadi pilihan. Desain rumah bergaya klasik dengan sedikti sentuhan country dan kontemporer menjadi hunian eklektik yang nyaman, berseni dan sangat bergaya. Sementara itu, desain dengan 2 lantai dan halaman luas khas rumah pedesaan pun menjadi elemen bermanfaat jika Anda mencari hunian keluarga.

Desain rumah antik tampak depan dengan halaman luas

Desain rumah antik tampak depan dengan halaman luas

Desain rumah antik dengan halaman luas dan 2 lantai jelas merupakan pilihan yang tepat bagi rumah keluarga yang mewah, indah dan asri.

Desain Rumah Antik dengan Interior Pedesaan

Desain interior rumah antik ini menunjukkan gabungan antara gaya rumah pedesaan Amerika dengan desain kontemporer, yang memberi kesan akrab walaupun mewah. Teras luas dengan tiang-tiang penyangga dari kayu plus patio menyambut pengunjung yang masuk.

Teras rumah luas dengan tiang kayu dan patio

Teras rumah luas dengan tiang kayu dan patio

Begitu memasuki rumah pengunjung akan disambut dengan langit-langit tinggi dan balok-balok kayu yang menyangga plafon, khas rumah bergaya country. Langit-langit tinggi membuat rumah terasa semakin luas dan sejuk.

Langit-langit tinggi dan desain eklektik sebagai interior rumah antik

Langit-langit tinggi dan desain eklektik sebagai interior rumah antik

Desain rumah antik ini menggabungkan antara aspek modern dan elemen antik dari kayu. Misalnya, ruang keluarga memiliki sofa putih bersih yang modern dan lampu meja, plus lemari kayu antik dan lantai kayu bermotif. Dapur yang berlangit-langit tinggi memiliki lampu-lampu gantung tunggal bergaya kontemporer plus peralatan dapur modern, digabung dengan kabinet putih, lantai kayu dan kursi antik.

Dapur modern dengan sentuhan antik

Dapur modern dengan sentuhan antik

Pemanfaatan Ruang Desain Rumah Antik 2 Lantai

Desain rumah antik 2 lantai ini sangat memanfaatkan ruang. Misalnya, ruang tidur anak ditempatkan di bawah atap segitiga sehingga menghasilkan bentuk ruangan unik yang akan disenangi anak-anak. Ruangan ini bisa juga dijadikan ruang tidur tamu. Jendela besar menyuguhkan pemandangan langsung ke luar, sementara kipas angin di langit-langit dan tempat tidur bergaya antik semakin menekankan kesan antik rumah tersebut.

Ruang tidur ekstra di tingkat 2, bisa untuk anak-anak atau tamu

Ruang tidur ekstra di tingkat 2, bisa untuk anak-anak atau tamu

Secara keseluruhan, desain rumah antik ini menunjukkan selera eklektik yang mengarah ke rumah bergaya country dengan elemen modern. Dengan halaman luas dan interior lapang, rumah ini cocok untuk keluarga besar atau hunian mewah di pinggir kota.

Content Protection by DMCA.com




tags: ,