Interior Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Tuesday, February 25th 2014. | Interior Rumah Minimalis




Rumah minimalis berlantai 2 adalah rumah yang menjadi impian untuk dimiliki sebagian besar orang. Karena dari segi ruangan yang tersedia, rumah minimalis berlantai 2 jelas lebih luas daripada rumah minimalis berlantai satu. Sehingga dengan keluasan itu, Anda akan lebih enak dalam menata posisi ruangan yang ada.

Selain itu, biaya uantuk membangun rumah minimalis berlantai 2 lebih murah jika dibandingkan membangun rumah 1 lantai dengan lahan yang luas. Hal ini dikarenakan harga lahan yang semakin lama semakin tinggi. Sehingga membangun rumah minimalis lantai 2 adalah salah satu solusi untuk mendapatkan ruangan yang lebih luas dengan harga lebih terjangkau.

Untuk membangun rumah minimalis ini, tentunya Anda membutuhkan desain rumah minimalis lantai 2 untuk Anda jadikan sebagai patokan dalam menentukan anggaran belanja Anda.

Interior Rumah Minimalis Lantai 2

interior dapur dan ruang makan 2

Membuat desain rumah minimalis lantai 2, tidaklah susah. Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang semakin luar biasa ini. Berbagai macam sumber dan informasi bisa Anda kumpulkan untuk bahan pertimbangan dan juga masukan. Desain penting yang perlu diperhaikan untuk membangun rumah 2 lantai adalah desain pondasinya.

Karena pondasi inilah yang akan menopang semua bagian rumah Anda, sehingga Anda membutuhkan desain pondasi yang kokoh serta kuat. Anda bisa berkomunikasi dengan desainer yang handal sebelum Anda mulai membangun rumah impian Anda ini. Jangan samapi Anda menyesal karena pondasi rumah yang sudah Anda bangun, pondasinya rapuh. Dan tentunya ini sangat berbahaya bagi Anda dan keluarga besar Anda.

Penataan interior yang tepat akan menjadikan rumah Anda semakin nyaman. Sehingga kesan minimalis yang dibawa, bisa sedikit teralihkan. Penataan interior desain rumah minimalis lantai 2, bisa Anda mulai dari peletakan anak tangga. Hal ini penting, karena ruangan tidak terlalu luas, sehingga penempatan anak tangga yang salah akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

Kemudian penataan ventilasi. Berilah ventilasi di setiap ruang, agar udara bisa keluar masuk dengan bebas sehingga rasa fresh akan berada di dalam rumah. Jangan lupa juga untuk memberikan ruang pencahayaan yang cukup, agar rumah Anda tidak terkesan gelap.

Content Protection by DMCA.com




tags: