Membuat Sketsa rumah Minimalis Type 36 dengan Tepat

Tuesday, February 25th 2014. | Rumah Minimalis




Rumah minimalis adalah rumah yang menjadi incaran sebagian besar orang di zaman era modern ini. Salah satu rumah minimais yang banyak diminati oleh kalangan menengah ke bawah adalah rumah minimalis type 36, akan tetapi tidak hanya kalangan menengah kebawah saja yang berminat untuk membeli rumah tipe ini.

Mereka yaang baru saja menikah, juga suka dengan desain yang ditawarkan rumah minimalis tipe ini. Karena rumah ini terbilang sempit dengan ukuran 36 m2, maka Anda harus benar-benar jeli ketika akan memutuskan untuk membangun ataupun membeli rumah tipe ini. Sehingga Anda perlu tahu secara mendetail terkait sketsa rumah minimalis type 36 ini.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Kelebihan dari rumah minimalis tipe ini memang sudah mempunyai pangsa pasar yang sangat luas. Sehingga hampir setiap pengembang perumahan, pasti akan menawarkan sketsa rumah minimalis type 36 ini kepada Anda. Anda tinggal melihat sketsa mana yang lebih cocok untuk Anda, dan dengan model penataan seperti apa. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah dalam hal penataan ruang. Karena memang rumah ini tidak begitu luas, Anda harus mengatur ruangan yang ada dengan lebih efektif dan efisien.

sketsa rumah minimalis type 36 1

Anda tak perlu resah walau rumah Anda tidak begitu besar. Dengan penataan interior yang tepat, suasana nyaman akan tetap bisa dapatkan. Ketika sketsa rumah minimalis type 36 Anda sudah selesai, maka penataan interior menjadi hal yang sangat penting, agar rumah yang sempit ini tetap terasa luas dan juga nyaman.

Hal pertama adalah warna cat dinding, gunakanlah warna-warna yang terang, agar suasana rumah terasa lebih luas. Jangan gunakan warna gelap karena rumah Anda terasa semakin sempit. Pemilihan furnitur juga sangat penting. Pilihlah furnitur yang cocok, jangan yang terlalu besar, karena akan menguarangi kelapangan ruangan yang Anda miliki. Jangan memakai asesoris yang terlalu penuh juga, agar ruangan lebih longgar.

Dan yang terakhir adalah masalah ventilasi. Berikanlah masing-masing ruang yang ada dengan ventilasi dan pencahayaan yang mencukupi, agar suasana di dalam ruangan tetap segar dan tidak pengap.

Content Protection by DMCA.com




tags: